img_title
Foto : News1/ YouTube : M2

IntipSeleb Korea – Pada 17 Oktober 2022 lalu, LE SSERAFIM melakukan comeback pertama mereka sejak debut dengan mini album kedua ANTIFRAGILE. Album ini berisi enam lagu, masing-masing terinspirasi oleh cerita individu para anggota. Salah satunya adalah judul lagunya ialah ANTIFRAGILE.

Fancam Kazuha LE SSERAFIM di mana dia menari ANTIFRAGILE di Mnet telah menjadi viral karena sesuatu yang diperhatikan oleh netizen. Lantas apa yang diperhatikan oleh para netizen? yuk, cek di bawah ini.

Fancam Kazuha LE SSERAFIM Perform ANTIFRAGILE Menjadi Viral

Baru-baru ini LE SSERAFIM mengadakan acara comeback di Mnet, dan seperti yang diharapkan, kelima anggota membawakan lagu baru mereka sambil mengenakan pakaian denim dengan sentuhan warna hitam.

Setelah acara tersebut, Mnet mengunggah penampilan grup ke saluran YouTube resmi studio digital mereka, M2, serta fancam individu para anggota. Di antara fancam seluruh member, Kazuha lah yang mendapat lebih banyak perhatian.

Dalam fancam ANTIFRAGILE, Kazuha LE SSERAFIM terlihat mengenakan tube top biru dan celana denim saat ia memamerkan tubuh ramping dan tinggi badannya. Namun seorang netizen melihat sesuatu yang lebih mengesankan dari idola rookie itu.

Topik Terkait