img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Di pertengahan bulan September lalu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah menggelar pesta pernikahan di New York. Keduanya memutuskan untuk menikmati momen di New York selama beberapa minggu.

Pesta pernikahan dan bulan madu selesai, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akhirnya kembali bekerja. Gong Hyo Jin bahkan kembali ke Korea Selatan lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Gong Hyo Jin kembali ke Korea sendiri

News 1
Foto : News 1

Pada 18 Oktober, Gong Hyo Jin terciduk oleh kamera di bandara Incheon. Saat itu, Gong Hyo Jin kembali ke Korea setelah menikmati masa pernikahannya dengan Kevin Oh di New York.

Bikin publik penasaran, Gong Hyo Jin muncul di bandara Incheon seorang diri tanpa Kevin Oh. Saat keluar dari gerbang kedatangan dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan topi yang kece, Gong Hyo Jin menyapa wartawan yang sudah menunggunya.

Gong Hyo Jin akan memulai kegiatannya dengan membintangi drama baru. Sementara Kevin Oh, telah kembali bekerja dengan merilis lagu dan pengisi soundtrack drama. Tampaknya, Kevin Oh bekerja dari New York.

Topik Terkait