img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Dua anggota dari LE SSERAFIM menginformasikan kabar kurang menyenangkan dari agensi. Pasalnya, Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Lantas, bagaimanakah keadaan mereka? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Chaewon dan Huh Yunjin Kecelakaan

Soompi
Foto : Soompi

Anggota dari LE SSERAFIM dikabarkan membatalkan jadwal manggung. Hal tersebut dikarenakan Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil.

Dilansir dari Soompi bahwa Source Music mengumumkan bahwa dua anggota dari LE SSERAFIM mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu, 19 Oktober 2022 kemarin.

Halo. Ini Source Music. Kami ingin memberi anda informasi terkait status kesehatan dan jadwal anggota LE SSERAFIM di masa mendatang. Pada hari Rabu, 19 Oktober, kendaraan yang membawa anggota LE SSERAFIM Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Untungnya, tidak ada anggota atau staf di dalamnya yang terluka secara signifikan dan mereka segera mengunjungi rumah sakit tempat mereka di diagnosis dan pengobatan,” tulis agensi dari kedua anggota LE SSERAFIM dilansir dalam Soompi, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Topik Terkait