img_title
Foto : Ksports news

IntipSeleb Korea – Para Penggemar kembali dihebohkan dengan rumor kencan antara idol yang berada di bawah naungan YG Entertainment dengan Pledis Entertainment. Pasalnya baru-baru ini, muncul rumor kencan antara member AKMU yaitu Lee Chanhyuk dan member fromis 9 yaitu Lee Saerom telah menyebar secara online.

Dalam beberapa uggahan foto di kedua akun media sosial mereka, dengan jelas terlihat mereka sedang berkencan seperti pergi ke tempat yang sama, menggunakan barang couple dan lainnya. Penasaran dengan detailnya? Kemudian terus baca ya.

Lee Chanhyuk AKMU & Saerom Fromis_9 Diduga Berpacaran

YouTube Sogang, News1
Foto : YouTube Sogang, News1

Baru-baru ini Chanhyuk dan Saerom dilaporkan telah mengunggah foto kunjungan mereka ke lokasi yang sama di Instagram. Dalam foto tersebut, mereka diduga mengenakan cincin pasangan dengan desain serupa, tak hanya itu mereka juga kerap menggunakan item barng yang sama seperti case handphone dan lainnya.

Melansir dari News1, saksi mata mengatakan jika keduanya telah berkencan selama satu tahun. Namun sampai penulisan ini, YG Entertainment (agensi Chanhyuk) dan Pledis Entertainment (agensi Saerom) belum merilis pernyataan tentang rumor tersebut.

Mengikuti rumor tersebut, komentar Chanhyuk sebelumnya selama MBC I Live Alone menarik perhatian. Selama penampilannya, ia mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.

Topik Terkait