img_title
Foto : SBS News

IntipSeleb Korea – Belakangan kabar tak mengenakan datang dari 2 member LE SSERAFIM, yakni Huh Yunjin dan Chaewon LE SSERAFIM. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan mobil minor.

Namun begitu, kabar baik datang dari lagu mereka yang baru rilis, yaitu ANTIFRAGILE’ yang duduki chart Spotify. Ingin tahu info lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis.

ANTIFRAGILE Masuk Chart Spotify

YouTube/HYBE LABELS
Foto : YouTube/HYBE LABELS

Seperti diketahui pada tanggal 17 Oktober kemarin, LE SSERAFIM mengeluarkan mini album keduanya yang berjudul ‘ANTIFRAGILE’. Musik video untuk lagu utama dengan judul yang sama juga telah dirilis dan mendapat atensi besar.

Pasalnya comeback mereka kali ini merupakan kali pertama usai hengkangnya Kim Garam akibat skandal bullying. Beberapa hari setelah dirilis, lagu utama ’ANTIFRAGILE’ langsung jadi top 50 di Global Spotify.

Tak hanya itu, Spotify juga melaporkan jika lagu LE SSERAFIM jadi girl grup ke-4 yang masuk 50 besar di 'Daily Top Songs' Global Spotify. Selain itu, lagu lainnya berjudul 'Good Parts (When quality is bad but I am)' berkontribusi pada dengan terdaftar di tangga lagu 'Daily Top Songs' pada 8 negara/wilayah.

Topik Terkait