img_title
Foto : Disney+

IntipSeleb Korea – Sukses membintangi drama All of Us Are Dead, Park Solomon atau yang juga akrab disapa Lomon akan kembali ke layar kaca lewat drama Revenge of Others, yang sebelumnya berjudul Third Person Revenge.

Menjelang penayangannya, penampilan Park Solomon di drama Revenge of Others dirilis dan memperlihatkan transformasi dari aktor kelahiran Uzbekistan. Penasaran seperti apa karakter Park Solomon di drama Revenge of Others? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Karakter Park Solomon di Drama Revenge of Others

Disney+
Foto : Disney+

Drama Revenge of Others berkisah tentang wanita berusia 19 tahun bernama Ok Chan Min yang diperankan oleh Shin Ye Eun, dan baru saja mengalami kejadian buruk di hidupnya.

Saudara kembar Ok Chan Mi meninggal dunia secara misterius. Tidak tinggal diam, Ok Chan Mi mulai menyusuri kebenaran atas kepergian saudaranya dengan dibantu oleh Ji Soo Heon yang dimainkan oleh Park Solomon.

Ji Soo Heon dikenal sebagai pria misterius yang tidak terlalu banyak bergaul dengan lingkungan sekitar. Kendati begitu, ia membantu para siswa yang mendapat intimidasi.

Topik Terkait