img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaLee Chanhyuk AKMU dan Lee Saerom fromis_9 sedang menjadi sorotan netizen Korea hingga global karena dirumorkan berpacaran. Kemudian, agensi YG Entertainment pun langsung buka suara akan rumor Lee Chanhyuk dan Lee Saerom fromis_9.

Lantas, apa pernyataan dari agensi YG Entertainment akan rumor artis mereka? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

YG Entertainment Buka Suara

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Belakangan ini, Lee Chanhyuk AKMU dan Lee Saerom fromis_9 dirumorkan berpacaran. Hal itu mencuat karena netizen mendapati beberapa dugaan bukti seperti foto Instagram, case hp hingga memakai cincin yang disinyalir sama.

Dugaan bukti-bukti yang dibicarakan oleh netizen itu pun membuat keduanya menjadi sorotan. Bahkan banyak dari netizen yang meyakini bahwa hubungan mereka nyata.

Karena kedua artis tersebut ramai menjadi perbincangan, pada akhirnya YG Entertainment pun merilis pernyataan singkat akan rumor kencan Lee Chanhyuk AKMU dan Saerom fromis_9. Agensi mengatakan bahwa tidak akan berkomentar lebih jauh tentang rumor tersebut karena hal tersebut adalah kehidupan pribadi artis mereka.

Topik Terkait