img_title
Foto : Weverse

IntipSeleb Korea – Kedua member LE SSERAFIM yakni Huh Yunjin dan Kim Chaewon dikabarkan mengalami kecelakaan mobil minor. Hal ini pun langsung membuat para penggemar khawatir.

Namun, baru-baru ini keduanya terlihat memberikan kabar akan kondisi mereka. Penasaran bagaimana info lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Huh Yunjin dan Chaewon LE SSERAFIM Alami Kecelakaan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kabar tak mengenakan datang dari 2 member LE SSERAFIM. Dikabarkan oleh agensinya, Source Music, bahwa mobil yang ditumpangi oleh Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Chaewon LE SESERAFIM mengalami kecelakaan.

“Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan jadwal anggota LE SSERAFIM di masa mendatang. Pada hari Rabu, 19 Oktober, kendaraan yang membawa anggota LE SSERAFIM KIM CHAEWON dan HUH YUNJIN terlibat dalam kecelakaan mobil kecil. Syukurlah, tidak ada anggota atau staf di kapal yang terluka parah dan mereka segera mengunjungi rumah sakit tempat mereka menerima diagnosis dan perawatan,” tulis Source Music dalam akun Weverse resmi mereka.

Akibat insiden tersebut, penampilan LE SSERAFIM dalam M Countdown harus batal yang semula dijadwalkan pada hari ini. Selain itu, grup mereka juga batal tampil di Music Bank pada esok hari.

Topik Terkait