img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Kingdom Season 2 akhirnya resmi tayang di platform streaming Netflix terhitung dari tanggal 13 Maret 2020. Setelah penantian lebih dari satu tahun, para penonton bisa kembali menyaksikan serial berfokus pada zombie ini beserta alur cerita yang tidak terduga pada setiap episodenya.

Baca Juga: 5 Fakta Serial Netflix Kingdom Season 2, Jun Ji Hyun Ikut Main

Dalam Kingdom musim kedua, penonton mengikuti perjalanan Putra Mahkota Lee Chang (diperankan Joo Ji Hoon). Ia kembali menuju Kota Hanyang untuk mencari tahu sumber penyebaran wabah misterius yang menyebabkan orang-orang menjadi zombie. Saat perjalanannya, Putra Mahkota Lee Chang menghadapi berbagai rintangan, karena adanya rencana rahasia dari pihak yang berkuasa di era Joseon.

Bagi kamu para pecinta drama dengan genre horor dan thriller, Kingdom Season 2 wajib banget masuk ke dalam daftar tontonan kamu. Berikut adalah 3 alasan mengapa Kingdom Season 2 menjadi drama yang patut untuk ditonton!

Tema Zombie Masih Jarang Diangkat 

Kingdom Season 2Sumber Foto: Netlix

Menghadirkan zombie sebagai subjek utama masih terbilang jarang diangkat oleh sebagian besar produksi K-Drama atau serial Korea. Siapa sangka, penayangan Kingdom musim pertama pada Januari 2019 silam sukses menyita perhatian masyarakat, tidak hanya di Negeri Ginseng tapi juga seluruh dunia.

Topik Terkait