img_title
Foto : Instagram/wootteo

IntipSeleb KoreaJin BTS menuai sorotan warganet karena dikabarkan akan merilis album solo dan sekaligus wajib militer pada akhir bulan ini. Dibalik itu semua ternyata Jin BTS membuat Instagram baru untuk album solonya yang berjudul ‘The Astronaut’, namun yang membuatnya dan ARMY kaget adalah sosok J-Hope yang mengetahui akun tersebut.

Lantas, apa akun Instagram rahasia miliknya Jin BTS dan bagaimana J-Hope mengetahui akun tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Buat Akun Instagram Baru

Instagram/wootteo
Foto : Instagram/wootteo


Diketahui, sebelumnya agensi HYBE mengumumkan bahwa Jin BTS akan membuat album solo perdana. Karena hal tersebut membuat ARMY semangat menantikannya.

Alih-alih bersemangat akan rilis logo teaser dan jadwal dari album solo Jin BTS, tenyata beberapa ARMY lainnya menemukan akun samar di Instagram. Akun tersebut ternyata telah memposting konten sejak Jin mengumumkan singlenya di konser Busan pada 15 Oktober lalu.

Instagram tersebut menggunakan nama pengguna "Wootteo." Dalam akun tersebut gambar yang pertama diposting dalam akun tersebut adalah karakter kartun astronot dengan dua ekor kuda tampak sangat mirip dengan gambar pertama yang diposting Jin di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait