img_title
Foto : Instagram/moon_ko_ng sbs news

IntipSeleb Korea – Dalam beberapa bulan terakhir, Moon Bin ASTRO terlihat oleh penggemar dengan stiker lucu yang menempel di bagian belakang ponselnya. Yang menarik perhatian adalah stiker tersebut bergambar karakter wanita berambut pendek dan mengenakan blazer berwarna krem.

Fans melihat detail kecil di ponsel ASTRO Moon Bin, dan membuat hati mereka tersentuh setelah mengetahui makna di baliknya. Lantas apa dibalik alasan Moon Bin menempelkan stiker di handphonenya? Yuk cek di bawah ini.

Detail Kecil di Ponsel ASTRO Moon Bin

Sbs news
Foto : Sbs news

Dengan kesuksesan besar drama ENA Extraordinary Attorney Woo pada saat itu, penggemar ASTRO hanya berpikir bahwa stiker itu mungkin karakter utama drama, Woo Young Woo, karena kemiripan mereka. Fans kemudian memperhatikan bahwa Moon Bin telah mengganti casing ponselnya, dan mengira semua stiker di ponsel sebelumnya sudah tidak ada lagi.

Namun, penggemar melihat bahwa stiker karakter wanita yang sama masih di sana lagi, membuat banyak orang menyimpulkan bahwa Moon Bin menyimpan stiker tersebut dan memindahkannya ke casing ponsel barunya. Karena tindakan sederhana itu, penggemar mulai berpikir bahwa stiker tersebut mungkin memiliki arti khusus di baliknya, dan memutuskan untuk menanyakannya kepada anggota ASTRO melalui aplikasi pesan, UNIVERSE.

Mengenai stiker, Moon Bin mengungkapkan bahwa sebenarnya adiknya yang sekaligus anggota Billlie, Moon Sua yang memasang stiker di ponselnya. Tidak hanya itu, stiker itu juga merupakan karakterisasi dari sang adik Moon Sua.

Topik Terkait