img_title
Foto : Twitter/le_serafim

IntipSeleb Korea – Sebagai bagian dari tradisi, para media Korea merilis foto bandara dari idola K-pop selama keberangkatan dan kedatangan di bandara. Dengan foto-foto ini, idola K-pop menunjukkan OOTD bandara terbaru mereka.

Namun baru-baru ini, di forum penggemar online Korea, netizen mengamati bahwa LE SSERAFIM, girl grup rookie dari Source Music yang terdiri dari Chaewon, Yunjin, Sakura, Kazuha, dan Eunchae, memiliki sesuatu yang unik di paspor mereka. Lantas apa yang unik dari paspor para member? Yuk, cek di bawah ini.

Anggota LE SSERAFIM Memiliki Paspor Yang Berbeda

Theqoo
Foto : Theqoo

Sebagai grup yang sedang naik daun di bawah agensi Source Music, foto gadis-gadis ini terdapat di Internet termasuk foto bandara mereka. Setelah pertimbangan yang cermat, para penggemar telah memperhatikan bahwa anggota LE SSERAFIM memiliki paspor yang berbeda.

Beberapa netizen berkomentar bahwa ini wajar karena LE SSERAFIM memiliki anggota asing. Grup K-pop lain dengan banyak anggota asing seperti NCT, TWICE, TREASURE, SEVENTEEN, GOT7, dan ENHYPEN sering terlihat memegang paspor mereka yang mengungkapkan kewarganegaraan idola K-pop tersebut.

Topik Terkait