img_title
Foto : Theqoo

IntipSeleb Korea – Bukan rahasia lagi bahwa penampilan secara keseluruhan merupakan faktor penting untuk menjadi idola di industri Kpop. Karena itu, para idola sering ditekankan untuk terlihat sempurna setiap saat, seperti terus-menerus mengatur berat badan agar tetap langsing.

Belakangan ini Wooyoung ATEEZ mendapatkan perhatian online setelah netizen memperhatikan penurunan berat badannya yang signifikan. Lantas berapa berapa yang telah di turunkannya? Yuk, cek di bawah ini.

Wooyoung ATEEZ Menarik Perhatian Setelah Kehilangan Berat Badan Secara Signifikan

Theqoo
Foto : Theqoo

Baru-baru ini, anggota ATEEZ yaitu Wooyoung, menarik perhatian di seluruh platform komunitas online untuk penampilan terbarunya. Di platform Korea TheQoo, seorang netizen membuat postingan pada 19 Oktober 2022 lalu yang membagikan beberapa foto anggota ATEEZ dalam dua tahun terakhir.

Secara khusus, netizen menunjukkan bahwa Wooyoung dilaporkan telah kehilangan sekitar 14kgs (30,8lbs), dan ia telah terlihat jauh lebih ramping dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat bahwa Wooyung sudah langsing, namun pipinya lebih berisi. Tapi setelah dietnya, terlihat bahwa Wooyoung kehilangan sedikit lemak di pipinya dan juga menjadi lebih menonjol. Selain itu, rahangnya menjadi lebih tajam.

Topik Terkait