img_title
Foto : Instagram/wootteo

IntipSeleb Korea – Big Hit Music mengumumkan bahwa single solo Jin yang berjudul "The Astronaut" memiliki album fisik. Hal itupun di umumkan di aplikasi Weverse, sekaligus merilis penjualan pre-order album fisik "The Astronaut".

Diketahui dalam album fisik tersebut terdapat bagian lyric card atau kartu lirik yang menuliskan nama-nama musisi-musisi yang terlibat. Selain itu juga, ARMY mendapati lirik lagu The Astronaut yang sudah tertulis di kartu lirik tersebut dalam album fisik.

Di bawah judul "The Astronaut" tertulis nama Kygo dan Bill Rahko sebagai produser. Sebagai informasi, Bill Rahko adalah salah satu produser lagu Coldplay.

Kemudian, di bawahnya lagi terdapat nama para personel Coldplay, yakni Guy Berryman, Jonny Buckland, Will Champion, dan Chris Martin. Kini, lirik lagunya bocor pada halaman kedua dan kini lirik serta terjemahannya itu sudah dibagikan dan menjadi viral di akun fanpage Jin BTS yaitu @madnae_jin.

Sementara itu, lagu dan MV The Astronaut akan dirilis pada 28 Oktober 2022 diseluruh platform musik. Kemudian, album pre-order tersebut ternyata sudah dua kali soldout atau habis terjual di situs penjualan Amerika.

Lantas, seperti apa lirik lagu dari The Astronaut yang disinyalir memiliki arti yang indah? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini! (bbi)

Topik Terkait