img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kecantikan dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa Blackpink telah diakui oleh banyak orang. Pantas saja, keempat member girlband asuhan YG Entertainment ini seringkali masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia.

Bukan hanya karena parasnya, pelantun Kill This Love ini juga disebut-sebut memiliki fitur dan bentuk wajah yang proporsional mendekati sempurna. Fakta tersebut sudah diakui pula oleh sejumlah dokter operasi plastik.

Operasi plastik bukanlah sesuatu yang asing di Korea Selatan. Para calon pasien prosedur kecantikan tersebut seringkali menjadikan selebriti-selebriti papan atas sebagai referensi wajah yang mereka idamkan. Dua selebriti yang sempat diminati dan dijadikan ‘patokan’ untuk operasi plastik adalah Jisoo dan Lisa Blackpink.

Belum lama ini, seorang ahli bedah plastik mengunggah video di channel YouTube bernama PSPS dengan judul Who's your bias? Lovely Jisoo & Fancy Lisa - Facial analysis by Plastic Surgeon. Ia mencoba melakukan analisis terhadap wajah Jisoo dan Lisa, sekaligus menyebutkan apa keunikan dari masing-masing idola Kpop tersebut. Seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk.

Wajah Jisoo Blackpink Awet Muda

Jisoo BlackpinkSumber Foto: Koreaboo

Seperti diketahui, Jisoo merupakan member tertua di Blackpink. Tahun ini, umurnya akan menginjak 25 tahun (26 umur Korea). Meski demikian, wajah Jisoo disebutkan masih terlihat sangat muda sehingga memancarkan aura youthful.

Topik Terkait