img_title
Foto : Twitter/im_lesserafim

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini episode terbaru dari acara bincang-bincang Naver NOW ditayangkan. Di sana, satu-satunya teman perempuan dari MC Kang Ho Dong muncul sebagai tamu ke-20 acara tersebut.

Kang Ho Dong dikenal karena chemistry-nya dengan para pemeran pria. Namun, tahukah kamu bahwa dia menganggap salah satu anggota LE SSERAFIM sebagai satu-satunya teman perempuan? Lantas siapakah dia? Yuk, cek di bawah ini

Kang Ho Dong Mengungkapkan Satu-Satunya teman perempuan adalah Sakura LE SSERAFIM

Twitter/im_lessearfim
Foto : Twitter/im_lessearfim

Dalam acara tersebut Kang Ho Dong mengejutkan orang-orang, pasalnya ia mengakui bahwa satu-satunya teman perempuan yang dimilikinya tidak lain adalah anggota Jepang dari LE SSERAFIM yaitu Sakura. Begitu Sakura memasuki lokasi syuting, Kang Ho Dong memperkenalkannya sebagai temannya. Keduanya menyapa penonton dengan hangat dengan meneriakkan, Kura! Dong! Cross! yang merupakan salam pertemanan.

Kang Ho Dong dan Sakura pertama kali bertemu pada tahun 2018. Keduanya muncul di acara Everyone's Kitchen. Di sana, mereka berdiskusi jika seorang pria dan wanita bisa menjadi teman saja. Sejak itu, keduanya berteman meskipun perbedaan usia mereka jauh.

Topik Terkait