img_title
Foto : Twitter/im_lesserafim

IntipSeleb KoreaLE SSERAFIM sedang disibukkan dengan kegiatan comeback yang terbaru melalui perilisan dengan single album yang bertajuk ANTIFRAGILE. Baru-baru ini foto dari anggota LE SSERAFIM yaitu Hong Eunchae telah menjadi topik hangat.

Foto idola wanita tersebut telah menarik berbagai pendapat dan reaksi dari netizen. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Eunchae Kenakan Rok Mini Terlalu pendek

Twitter/im_lesserafim News nate
Foto : Twitter/im_lesserafim News nate

Pada tanggal 20 Oktober lalu, sebuah postingan berjudul ‘Seorang idola girl grup yang sedang dibicarakan karena roknya terlalu pendek’ diunggah ke forum komunitas online Korea yaitu News nate. Pada postingan tersebut terdapat video Hong Eunchae LE SSERAFIM mengenakan jaket di atas crop top ketat dan rok mini pendek. Sang maknae terlihat tersenyum cerah sambil berputar-putar, memamerkan kecantikan mudanya.

Meskipun dia tampak bahagia dalam video, orang-orang menunjukkan bahwa roknya terlalu pendek, dan hampir tidak menutupi pantatnya. Banyak yang menyatakan rok itu terlalu pendek untuk dipakai anak di bawah umur. Diketahui Hong Eunchae, yang lahir pada November 2006 saat ini berusia 15 tahun. Dia adalah siswa sekolah menengah pertama.

Topik Terkait