img_title
Foto : Instagram/krw810319

IntipSeleb Korea – Selama konferensi pers, menjelang pemutaran perdana yang ditunggu-tunggu, aktor Kim Rae Won bergabung dengan sesama bintang utama Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, dan Cha Eun Woo bersama dengan sutradara Hwang In Ho untuk berbicara tentang pengalaman mereka syuting film.

Pada media briefing, Kim Rae Won mengungkapkan apa yang diharapkan dan perbedaan Decibel dengan film drama aksi lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Adegan Kejar-kejaran Mobil Kim Rae Won di 'Decibel' Tidak Menggunakan Efek 3D

News1 ilgan sports
Foto : News1 ilgan sports

Selama wawancara, bintang top berusia 57 tahun itu menunjukkan bahwa dia dan tim memperhatikan realisme, terutama dalam produksi. Seperti yang diperoleh oleh media online, Kim Rae Won mengatakan bahwa Decibel akan menampilkan banyak aksi kendaraan dan pemotretan bawah air yang mencakup aktor yang melompat dari gedung tinggi dan melakukan adegan kejar-kejaran mobil.

Menggambarkan adegan itu sebagai sesuatu yang menantang, Kim Rae Won mengatakan bahwa dia lebih fokus pada aksinya dan bagaimana mereka akan menjadi lebih realistis bagi pemirsa.

Topik Terkait