img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Para personil dari band CNBLUE baru saja berkumpul bersama. Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan terbaru dari Lee Jung Shin di akun Instagram pribadinya @leejungshin91. Ini pun menandakan sebagai ajang reuni bagi mereka setelah ‘terpisah’.

Ketiga personil CNBLUE yang tersisa yakni Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk nyatanya masih berhubungan baik meski sudah jarang bertemu. CNBLUE sendiri terpaksa hiatus selama beberapa tahun terakhir dikarenakan seluruh member-nya menjalani wajib militer (wamil). Sementara pemandangan ini juga menjadi pertama kalinya tanpa sosok Lee Jong Hyun.

Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk ‘Terobos’ Rumah Jung Yong Hwa

Kang Min Hyuk, Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin CNBLUE

Dalam foto yang diunggah di Instagram, terlihat Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk mengunjungi rumah Jung Yong Hwa. Kala itu, keduanya diketahui sedang cuti dari kegiatan wajib militer. Ketiganya duduk di sebuah sofa seraya bersantai menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama.

Bagi para BOICE, sebutan nama fandom untuk CNBLUE, kebersamaan dari para member ini telah dinantikan sejak lama. Terlebih lagi, melihat Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk tampak begitu bahagia semakin menyejukkan hati. 

Menerobos rumah Yonghwa,” begitu caption yang dituliskan Lee Jung Shin di bawah foto pada 14 Maret lalu.

Topik Terkait