img_title
Foto : Instagram/leekillust

IntipSeleb Korea – Lee Killust dikenal sebagai Lee K adalah ilustrator Korea Selatan yang dikenal dengan seni skala abu-abunya, yang merupakan produk dari kombinasi cat minyak, arang, tinta, dan pensil.

Selain itu, artis ini mendapatkan popularitas berlipat ganda karena ia sering memilih anggota BTS terutama Jimin sebagai inspirasinya. Lantas apa alasan sang ilustrator menjadikan Jimin BTS sebagai inspirasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Alasan Jimin BTS dijadikan Inspirasi Lukisan

Dalam sebuah wawancara, ilustrator berbagi mengapa ia memilih Jimin sebagai subjek potretnya yang sering jadi inspirasinya. Karena karya seninya ingin menggambarkan wajah manusia untuk menonjolkan emosi manusia, Lee.K menjadi tertarik dan berinvestasi untuk membenamkan diri dalam narasi orang-orang nyata.

Lee.K menyebutkan bahwa dia menghargai Jimin dan menganggap penghargaan pribadi untuk seseorang atau sesuatu sebagai titik awal yang penting untuk menghasilkan karya seni yang ekspresif. Bersamaan dengan itu, ia berbagi bahwa setiap kali memilih Jimin sebagai inspirasinya, kursus seni menjadi lebih menyenangkan.

Topik Terkait