img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Pada 21 Oktober 2022 lalu, Park Bom berpartisipasi dalam POPSTIVAL 2022 di Filipina, di mana ia menyanyikan Fire, Spring, 4:44, Don't Cry, dan You & I.

Park Bom baru-baru ini menjadi berita utama dan menjadi topik hangat di komunitas online setelah video dirinya yang terlihat bertambah gemuk beredar secara online. D Nation selaku agensi telah merespons hal ini. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

D-nation Tanggapi Kekhawatiran Atas Kenaikan Berat Badan Park Bom

Xsports news
Foto : Xsports news

Karena banyak orang mengungkapkan kekhawatiran mereka atas kesehatan Park Bom karena kenaikan berat badannya baru-baru ini, agensi penyanyi solo wanita tersebut telah merilis sebuah pernyataan. Pada 24 Oktober 2022 lalu, seorang perwakilan dari D-Nation mengatakan kepada Xports News bahwa berat badan Park Bom bertambah karena tidak aktif sebagai seorang idol.

"Tidak ada yang salah dengan kesehatan Park Bom. Dia hanya bertambah berat badan sejak dia tidak aktif. Dia mulai berolahraga lagi untuk menurunkan berat badan," dilansir IntipSeleb dari Xports News pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Topik Terkait