img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Grup musik laki-laki asal Korea Selatan yaitu OMEGA X menuai sorotan warganet global. Usai diduga mendapatkan insiden kekerasan, kini OMEGA X tiba di Korea Selatan disinyalir biaya dari orang tua atau sendiri.

Lantas, bagaimana keadaan para anggota OMEGA X saat tiba di Korea Selatan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

OMEGA X Tiba di Korea Selatan

YouTube/sbs news
Foto : YouTube/sbs news


Diketahui, bahwa pada tanggal 25 Oktober kemarin, SBS News mengabarkan bahwa anggota OMEGA X melakukan penerbangan mereka kembali ke Korea dengan dana pribadi mereka setelah insiden kekerasan LA, Amerika Serikat. Kemarin malam, para anggota dari OMEGA X telah tiba di Korea Selatan dengan selamat, hal itu terlihat di bandara Internasional Incheon.

Dalam video tersebut banyak reporter berkumpul di bandara untuk mengambil foto-foto kedatangan para anggota OMEGA X. Bahkan tampak wajah para anggota dari grup OMEGA X mengalami kelelahan.

Sementara itu, terungkap bahwa CEO wanita telah membatalkan penerbangan terjadwal OMEGA X kembali ke Korea pada 23 Oktober lalu. Akibatnya, sebelas anggota OMEGA X beserta manajer, terpaksa mengamankan penerbangan kembali ke Korea dengan menelepon keluarga untuk meminta bantuan.

Topik Terkait