img_title
Foto : BAZAAR

IntipSeleb KoreaKim Tae Hee dan Rain kembali terseret isu miring. Kali ini, Kim Tae Hee dan Rain terseret isu negatif soal properti real estate.

Sempat dijual setelah satu tahun dibeli, berikut informasi terkait rumor properti Kim Tae Hee dan Rain. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rain dan Kim Tae Hee Terseret Kontroversi Terkait Keuntungan Penjualan Gedung

The Qoo
Foto : The Qoo

Berdasarkan laporan Wikitree melalui industri real estate, Gedung Samyoung di Seocho-dong, Seoul yang telah dibeli Rain tahun lalu, kini akan dijual. Kabarnya, Rain akan mencual properti tersebut setelah memilih sales organizer. Gedung tersebut memiliki dua lantai basement dan 8 lantai dasar, di mana ditempati oleh klinik kulit, klinik gigi, klinik pengobatan oriental, dan kafe. Setaip klinik, harus membayar uang sewa sekitar 200 juta won sekitar Rp2 miliar, dan jumlah total deposito sewa diketahui mencapai 4 miliar won atau sekitar Rp43 miliar jika gedung tersebut terisi penuh.

Harga bangunan tersebut terbilang sangat mahal karena terletak di area yang strategis, di amana dekat dengan stasiun, 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Gangnam. Rain membeli gedung tersebut dengan total 92 miliar won atau sekitar Rp1 triliun. Rain memegang enam persepuluh saham, dan sisanya dipegang oleh perusahaan berbadan hukum yang diwakili oleh Kim Tae Hee.

Topik Terkait