img_title
Foto : Instagram/madnae_jin

IntipSeleb Korea Jin BTS mengungkapkan keinginan yang akan dilakukannya setelah wajib militer. Namun, sebelum wajib militer Jin BTS diketahui sudah mempersiapkan lagu terbarunya bareng Coldplay yang berjudul The Astronaut.

Lantas, seperti apa keinginan dari Jin BTS setelah dirinya wajib militer nanti? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Ungkap Keinginan Usai Wamil

Instagram/madnae_jin
Foto : Instagram/madnae_jin


Jin BTS dikabarkan akan menjalankan wajib militernya pada akhir Oktober ini. Kabar wajib militer anggota BTS yang pertama yaitu Jin BTS menuai sorotan publik Korea hingga dunia.

Namun, sebelum menjalankan wajib militer (wamil), Jin BTS memberikan kejutan para ARMY dengan merilis solo terbaru bareng Coldplay pada 28 Oktober mendatang. Selain merilis solo terbaru, Jin BTS juga diketahui akan tampil dalam konser Coldplay yang digelar di Argentina pada hari perilisan lagu The Astronaut.

Disisi lain, ternyata para penggemar dibuat penasaran apa harapan dan keinginan dari Jin BTS. Ketika ditanya ARMY soal keinginannya usai wajib militer nanti, lantas Jin BTS mengungkapkan harapannya.

Topik Terkait