img_title
Foto : Hangug ilbo

IntipSeleb Korea – Banyak orang berjuang antara cinta dan persahabatan. Namun, aktris Kim Yoo Jung tidak ragu dan memilih persahabatan.

Dalam sebuah wawancara yang diadakan di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul pada tanggal 25 2022 lalu, Kim Yoo Jung menceritakan berbagai cerita tentang film Netflix 20th Century Girl. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Persahabatan di atas Cinta

Hangug ilbo
Foto : Hangug ilbo

Karya ini menceritakan apa yang terjadi ketika seorang gadis 17 tahun, Bora (Kim Yoo Jung), mengatakan dirinya sebagai seseorang untuk memenuhi cinta pertama sahabatnya Yeon Doo (Noh Yoon Seo).

Saat ditemui di lokasi wawancara, Kim Yoo Jung menceritakan kecintaannya pada karakternya yang memerankan Bora yang cerdas dan pemberani.

Bora adalah orang yang mengutamakan persahabatan dari pada cintanya. Faktanya Kim Yoo Jung memang seperti itu dikehidupan nyata.

"Bahkan ketika saya masih di sekolah, saya pikir persahabatan itu penting. Ada kalanya teman-teman saya mengalami kesulitan atau ketika saya bertengkar dengan teman-teman lain," kata Kim Yoo Jung dilansir IntipSeleb dari Hangug Ilmo pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Topik Terkait