img_title
Foto : Instagram/Coldplay

IntipSeleb Korea Jin BTS belakangan ini menuai banyak sorotan warganet karena akan tampil bersama Coldplay di Buenos Aires, Argentina untuk perilisan solo The Astronaut. Kini, tersebar momen Jin BTS saat cek sound sebelum dimulainya konser kedua pada hari ini.

Lantas, seperti ap sosok Jin BTS yang menuai banyak sorotan ketika melakukan persiapan di atas panggung? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Persiapan Jin BTS dan Coldplay Sebelum Tampil

Rolling Stone
Foto : Rolling Stone

Semakin dekat dengan perilisan solo terbaru yang berkolaborasi dengan Coldplay membuat sosok Jin BTS menuai banyak sorotan. Pada 29 Oktober 2022 waktu Argentina atau pada 28 Oktober 2022 waktu Indonesia dan Korea, Jin BTS akan tampil menunjukkan lagu terbarunya bareng Coldplay di panggung konser hari kedua.

Teaser lagu hingga persiapan konser tersebut sudah mencuri para penggemar yang tak sabar menunggu karya terbaru dari Jin BTS dengan Coldplay. Diketahui Jin BTS akan merilis lagu bareng Coldplay yang berjudul The Astronaut pada 28 Oktober 2022 pukul 1 PM waktu KST atau pukul 11.00 WIB.

Topik Terkait