img_title
Foto : Elle

IntipSeleb Korea – Setelah lama ditunggu-tunggu, aktivitas Lee Sung Kyung di dunia pemotretan akhirnya terungkap. Pemotretan kali ini, Lee Sung Kyung menampilkan gaya fashion klasik untuk Elle Korea.

Tak hanya pemotretan, Lee Sung Kyung juga mengikuti sesi wawancara di mana dirinya diminta untuk menceritakan hal menarik tentang pekerjaannya. Mau tahu seperti apa ceritanya? Yuk, cek di bawah ini!

Lee Sung Kyung sebut dunia pemotretan seperti taman bermain

Elle
Foto : Elle

Lee Sung Kyung kembali menjadi model utama untuk sampul majalah Elle Korea. Di pemotretan kali ini, Lee Sung Kyung secara jujur menyebut dunia pemotretan seperti taman bermain yang bisa menunjukkan banyak ekspresi.

"Pemotretan seperti taman bermain. Karena rasanya seperti menunjukkan diri saya sebagai pribadi, bagaimana saya mau. Tentu saja dengan Akting, Anda mendapatkan hasil yang tercipta setelah pertimbangan yang intens, proses berempati sangat berharga, dan proyek serta karakter itu menjadi hidup saya. Kedua bidang ini mengisi saya dengan cara yang berbeda," cerita Lee Sung Kyung saat melakukan wawancara bersama majalah Elle dikutip dari Edaily pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Topik Terkait