img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Kim Seokjin atau Jin BTS telah merilis single solo pertama yang berjudul The Astronaut. Lirik lagu The Astronaut yang berkolaborasi dengan Coldplay. Lagu ini menuai banyak sorotan karena diketahui mengungkapkan rasa cintanya kepada ARMY (fandom BTS).

Lantas, seperti apa lagu Jin BTS yang membuat terharu para penggemarnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Resmi Rilis Lagu The Astronaut

Youtube/HYBE LABELS
Foto : Youtube/HYBE LABELS

Member tertua BTS yaitu Jin BTS pada hari Jum’at, 28 Oktober 2022 pukul 1 PM waktu KST atau pukul 11.00 WIB resmi merilis single solo terbarunya. Single solo terbarunya itu berjudul The Astronaut telah dirilis melalui berbagai platform musik dan video musik yang bertemakan luar angkasa dan bumi tersebut telah resmi dirilis di Youtube HYBE LABELS.

"Saya merasakan pentingnya para anggota sekali lagi saat mempersiapkan lagu solo. Saya telah merilis lagu untuk memperingati ulang tahun saya, lagu publik untuk penggemar, dan lagu solo dari album BTS, tetapi ini adalah pertama kalinya nama saya dirilis, jadi saya sangat gugup dan bersemangat,” ucap Jin BTS dalam video yang dirilis Big Hit Music melalui Newsen, pada Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB.

Topik Terkait