img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb KoreaJin BTS telah merilis single solo pertamanya yang berjudul The Astronaut pada Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 1 PM waktu KST atau pukul 11.00 WIB. Lagu The Astronaut adalah hasil berkolaborasi Jin BTS dengan Coldplay.

Usut punya usut, dibalik pembuatan video musik tersebut ternyata Jin BTS melakukan syuting di Amerika Serikat. Dalam video musik yang dirilis dalam kanal YouTube HYBE LABELS, menampakkan luar angkasa dan seorang astronot yang mendarat di bumi.

Tak hanya itu, di balik proses pembuatan lirik lagu tersebut, Jin BTS mengungkapkan bahwa ia menulis untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada ARMY yang telah menjadikannya sebagai seseorang seperti sekarang. Makna mendalam dari lirik lagu The Astronaut ini adalah berisikan tentang Jin Bts yang mengalir tanpa tujuan, tentang kisah menemukan mimpi, dan membuat sosok Jin BTS yang bersinar di mana-mana.

Lagu 'The Astronaut' ini adalah lagu bergenre pop-rock dengan suara gitar akustik yang tenang dan juga menampilkan suara synth yang perlahan naik berhasil menyentuh para penggemar ketika mendengarkannya. Yuk, simak lirik lagu The Astronout beserta terjemahan bahasa Indonesianya di bawah ini!

Lirik Lagu The Astronaut - Jin BTS X Coldplay

Soompi
Foto : Soompi
Topik Terkait