img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Kabar duka kembali menghampiri industri hiburan Korea Selatan. Aktor yang pernah membintangi drama hits Cheese In the Trap (2016) dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2017), Moon Ji Yoon, telah meninggal dunia. 

Menurut laporan eksklusif dari EDaily, Moon Ji Yoon menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 18 Maret pukul 20.56 waktu Korea. Berdasarkan pernyataan resmi dari Family ENT selaku agensi yang menaungi sang aktor, disebutkan bahwa Moon Ji Yoon meninggal dunia akibat septikemia akut atau keracunan darah.

Moon Ji Yoon Dirawat di Rumah Sakit Sejak Dua Hari Lalu

Moon Ji Yoon

Sumber Foto: Osen

Pihak agensi menjelaskan bahwa Moon Ji Yoon awalnya mengalami sakit tenggorokan parah sehingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit pada 16 Maret lalu. Setelah dibawa ke unit perawatan intensif, pria kelahiran 1984 itu tiba-tiba mengalami sepsis dan tidak sadarkan diri.

“Dia baru-baru ini pergi ke rumah sakit karena sakit tenggorokan yang parah, tetapi kondisinya menjadi jauh lebih buruk dan akhirnya dipindahkan ke unit perawatan intensif. Dia kehilangan kesadaran setelah itu dan tidak bisa pulih,” kata Family ENT, dikutip dari Soompi

Topik Terkait