img_title
Foto : Newshankuk

IntipSeleb Korea – Kabar duka datang dari Itaewon, Korea Selatan, pada malam, 29 Oktober. Tragedi itu berawal dari serangan jantung mendadak dari puluhan orang yang hadir di Itaewon untuk merayakan pesta Halloween, kini korban terus melonjak hingga 149 orang di pukul 6 pagi, pada 30 Oktober 2022.

Lantas, bagaimana kronologi tragedi Itaewon yang memakan ratusan orang tewas? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Tragedi Halloween Party Itaewon Makan Korban

Newshankuk dan Allkpop
Foto : Newshankuk dan Allkpop


Awalnya, media sosial Twitter dibuat trending karena kabar ratusan orang berdesakan di Itaewon, Korea Selatan. Diketahui, pada Sabtu Malam, 29 Okober 2022 orang-orang mendatangi pusat Itaewon, Korsel untuk merayakan hari Halloween.

Kecelakaan besar-besaran terjadi di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Dilansir dari Naver dan Allkpop, pemadam kebakaran berdatangan pada sore hari di hari yang sama dan melaporkan bahwa 81 mendadak serangan jantung.



Kemudian, pada pukul 11.30 malam waktu KST dilaporkan bahwa puluhan orang menerima CPR di sekitar Hotel Hamilton. Lalu, dinyatakan sekitar 50 orang dilaporkan mengalami serangan jantung.

Kemudian, kecelakaan terus terjadi, orang-orang terus berdesakan dan di injak-injak. Sehingga pada tengah malam polisi mengabarkan lebih dari 100.000 orang berkumpul di Itaewon hari itu.

Topik Terkait