img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Tragedi pesta Halloween yang terjadi di Itaewon membuat dampak sangat luas bagi masyarakat Korea Selatan terutama. Hal itu pun dilakukan oleh acara musik Inkigayo yang sebelumnya akan dilaksanakan pada hari ini, kini resmi dibatalkan karena dampak dari tragedi tersebut.

Lantas, mengapa acara musik Inkigayo dibatalkan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Acara Musik SBS Inkigayo Dibatalkan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Sebelumnya, pada 29 Oktober 2022, acara musik SBS mengumumkan lineup untuk acara tanggal 30 Oktober waktu KST dan mendaftarkan Jihoon sebagai MC spesial. Tapi, diketahuui bahwa TXT saat ini berada di Manila setelah menyelesaikan tur dunia pertama mereka 'ACT: LOVE SICK’, dan Yeonjun dijadwalkan kembali ke Korea untuk 'Inkigayo'.

Namun, karena badai tropis di Filipina, membuat penerbangan kembali Yeonjun dibatalkan. Sehingga, Big Hit Music mengkonfirmasi bahwa member TXT tersebut tidak akan syuting untuk 'Inkigayo' minggu ini.

Selain itu, acara musik yang seharusnya diselenggarakan pada hari ini, 30 Oktober digelar. Kini, karena tragedi Halloween di Itaewon membuat acara musik SBS 'Inkigayo' telah resmi membatalkan episode mendatang.

Topik Terkait