img_title
Foto : Mediapic

IntipSeleb Korea – Pemilik nama asli Choi Seunghyun atau lebih dikenal dengan nama T.O.P BIGBANG itu mengucapkan belasungkawa atas tragedi maut perayaan Halloween di Itaewon. Seperti diketahui belakangan di Korea tengah dalam masa berkabung hingga 5 November.

Salah satu member boyband BIGBANG tersebut juga menunda perilisan brand wine miliknya, T'SPOT. Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

T.O.P BIGBANG Ucapkan Dukacita dan Tunda Perlisan Brand Wine

Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Foto : Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Seperti diketahui sebelumnya sejumlah selebriti mengucapkan rasa berkabung atas tragedi Itaewon yang menewaskan 154 jiwa. Salah satu yang menuliskan dukacita adalah T.O.P BIGBANG.

“Saya menyampaikan belasungkawa terdalam kami atas bencana Itaewon. Saya ingin menyampaikan belasungkawa dan harapan terbaik saya kepada mereka yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Saya menyampaikan belasungkawa kami kepada banyak orang yang sedang mengalami kesedihan, dan saya berharap orang-orang yang terluka cepat sembuh," tulis T.O.P BIGBANG dalam pengumumannya, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada 31 Oktober 2022.

Topik Terkait