img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Mantan produser eksekutif YG Entertainment yaitu Yang Hyun Suk membantah tuduhan bahwa ia mencoba untuk memeras penyelidikan atas tuduhan narkoba terhadap B.I yang merupakan mantan anggota grup iKON.

Persidangan yang diadakan hari ini, Yang Hyun Suk melakukan pembelaan terhadap tuduhan yang diterimanya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Yang Hyun Suk Membantah Tuduhan

Pinterest mydaily
Foto : Pinterest mydaily

Pada tanggal 1 November 2022, Divisi Penyelesaian Pidana ke-23 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul (Hakim Ketua Cho Byung Gu) mengadakan persidangan untuk Yang Hyun Suk, yang didakwa terkait ancaman tuduhan terhadap Tuan A.

Mantan CEO Yang dituduh membujuk dan mengancam B.I, mantan trainee yang ditangkap polisi atas tuduhan narkoba pada Agustus 2016 lalu, saat itu trainee mengaku membeli narkoba B.I. Penuntut percaya bahwa mantan CEO bertemu dengan Tuan A.

“Anda akan berada di industri hiburan, tetapi ini bukan masalah anda sendirian di industri hiburan, Anda harus menjadi anak yang baik,' kata penuntut dilansir IntipSeleb dari Mydaily pada Selasa, 1 November 2022.

Topik Terkait