img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb KoreaJin BTS benar-benar menyapu bersih peringkat Billboard musik dunia. Selain lagu terbarunya The Astronaut yang menuai sorotan, kelima lagu Jin BTS yang lain meraih Top 3 untuk tiga lagu solo dan dua lagu dalam Top 15 Billboard musik.

Keberhasilan Jin BTS dalam industri musik itu pun menuai sorotan dan dukungan dari para penggemar. Lantas seperti apa pengumuman peringkat Billboard tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Top Billboard Dunia

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui, bahwa Jin BTS telah merilis single terbarunya dengan judul The Astronaut yang berkolaborasi dengan Coldplay. Selain itu, beberapa waktu lalu sebelum rilis single terbaru, tiga lagunya yang lama belum rilis di Spotify akhirnya debut dalam platform tersebut.

Keberhasilan dari Jin BTS itu terlihat ketika Jin BTS benar-benar mendominasi chart dalam penjualan lagu Digital Dunia Billbord. Diketahui bahwa pada tanggal 20 Oktober 2022, tiga lagu solo Jin yang lama seperti Super Tuna, Abyss, dan Tonight sudah tersedia di semua layanan streaming utama, setelah sebelumnya hanya tersedia di SoundCloud dan YouTube.

Topik Terkait