img_title
Foto : Daejonilbo

IntipSeleb Korea – Pada 29 Oktober 2022, kejadian naas baru saja terjadi saat perayaan Halloween. Malam Halloween di Itaewon menyebabkan 156 korban jiwa dan juga ratusan korban luka-luka karena berdesak-desakan hingga henti jantung mendadak.

Merasa gagal menertibkan keamanan, polisi hingga menteri Korea Selatan pun sampai minta maaf kepada masyarakat atas tragedi Itaewon. Penasaran bagaimana info lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Komisaris Polisi Minta Maaf

Daejonilbo
Foto : Daejonilbo

Dalam kesempatan konferensi pers yang diadakan pada 1 November kemarin, di hadapan wartawan, komisaris polisi Korea Selatan, Yoon Hee Geun, menundukan kepalanya dan meminta maaf. Pihaknya juga mengakui jika kurang tangkas dalam menangani kerumunan sebelum kejadian maut tersebut.

"Saya berdoa untuk kesejahteraan mereka yang meninggal dalam kecelakaan ini dan menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga yang ditinggalkan. Untuk mengklarifikasi kebenaran kasus ini dan menetapkan tanggung jawab, kami akan segera dan ketat melakukan inspeksi dan penyelidikan intensif di semua bidang tanpa kecuali," ujar komisaris polisi Yoon Hee Geun seperti dilansir dari laman Daejonilbo pada 2 November 2022.

Topik Terkait