img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb KoreaKim Taehyung atau V BTS menuai sorotan warganet belakangan ini. Diketahui, bahwa Instagram V BTS disebut jadi paling tinggi yang berpengaruh di dunia usai Selena Gomez.

Hal itu pun diungkap oleh Speakrj (audit media sosial) bahwa biaya sponsor V BTS mencapai Rp12,7 Miliar. Penasaran mengapa V BTS menjadi sangat populer dan berpengaruh? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Biaya Sponsor V BTS di Instagram

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui bahwa pengikut Kim Taehyung atau V BTS di Instagram telah melampaui lebih dari 52 juta yang meningkat pesat. Tak hanya memiliki pengikut Instagram yang puluhan juta, pencapaian V di Spotify juga telah melampui 10 juta pengikut hanya drngan tiga OST.

Penyanyi Korea dan member BTS yang berusia 27 tahun ini juga telah menyabet dua Rekor Dunia Guinness (influencer paling pengaruh) yang termasuk menjadi orang tercepat di Instagram yang memiliki pengikut secara resmi di Instagram. Bahkan baru-baru ini perusahaan auditor media sosial melihat V BTS memiliki nilai dan dampak global diberikan sebagai Instagram paling populer yang peringkat dunianya tepat di sebelah Selena Gomez.

Topik Terkait