img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Penggemar Kim Taehyung atau V BTS membuat terkesima sutradara dari Vogue Korea. Pasalnya para penggemar V BTS diketahui mengirimkan hadiah kepada tim 'Vogue Korea' untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas edisi majalah Oktober yang ikonik.

Hadiah yang begitu banyak dengan warna ungu dan juga sejumlah makanan untuk para tim Vogue membuat mereka terharu. Lantas, seperti apa hadiah yang dikirimkan oleh penggemar V BTS untuk tim Vogue? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Penggemar V BTS Kirim Hadiah untuk Vogue

Media sosial dihebohkan dengan penggemar V BTS yang memberikan kejutan dengan mengirimkan hadiah untuk tim Vogue Korea. Kabar hadiah yang diberikan oleh para penggemar itu mewakili sang idol membuat terharu sutradara dari Vogue Korea.

Hal itu pun membuatnya mengunggah semua kiriman dari penggemar Kim Taehyung dalam Instagram miliknya. Diketahui bahwa Kim Taehyung, alias V BTS, menghiasi sampul majalah 'Vogue Korea’ edisi Oktober dan diberi gelar "ikon era" untuk pengaruh dan kesuksesan globalnya yang besar.

Topik Terkait