img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Kematian mendadak Moon Ji Yoon masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkan termasuk lawan main sang aktor di drama Cheese in the Trap yakni Kim Go Eun dan Park Hae Jin. Selain keluarga dan kerabat, rekan sesama selebriti juga turut mengucapkan rasa belasungkawa terhadap pria kelahiran 1984 tersebut.

Baca Juga: 6 Fakta Moon Ji Yoon, Aktor Korsel Meninggal di Tengah COVID-19

Moon Ji Yoon meninggal dunia pada 18 Maret lalu akibat septikemia akut atau keracunan darah. Berdasarkan penuturan pihak agensi, sebelumnya dia sempat dirawat di unit perawatan intensif karena sakit tenggorokan. Tiba-tiba, kondisinya memburuk dan nyawa sang aktor tidak bisa diselamatkan lagi. 

Sementara itu, pemakaman Moon Ji Yoon akan dilakukan secara tertutup, mengingat wabah virus corona yang masih merebak di Korea Selatan. Penghormatan terakhirnya dilaksanakan di ruang 3 aula pemakaman rumah sakit Sangje Paik, Universitas Inje.

Park Hae Jin Ucapkan Belasungkawa

Moon Ji Yoon dan Park Hae JinSumber Foto: tvN

Seperti diketahui, sosok Moon Ji Yoon mulai mendapat perhatian lebih dari publik ketika dirinya membintangi drama populer Cheese in the Trap tahun 2016 silam. Kala itu, dia beradu akting dengan Park Hae Jin serta Kim Go Eun.

Topik Terkait