img_title
Foto : Hangug ilbo

IntipSeleb Korea – Pemain film 20th Century Girl mengadakan sesi wawancara bersama Netflix Korea, sebagai promosi dan kesuksesan film tersebut. Di sesi wawancara tersebut, pemeran membeberkan fakta terkait kejadian di lokasi syuting hingga adegan favorit mereka.

Mengejutkan, adegan Kim Yoo Jung mabuk sambil memeluk Byun Woo Seok ternyata benar-benar minum alkohol lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Kim Yoo Jung mengaku benar-benar minum alkhol saat pengambilan adegan mabuk

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Netflix Korea menampilkan momen seru bersama pemain dan sutradara film 20th Century Girl. Sesi wawancara itu dihadiri oleh Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, Noh Yoon Seo, dan sutradara Bang Woo. Empat aktor dan sutradara Bang Woo berbagi cerita di balik layar. Mereka menceritakan banyak hal mulai dari alat peraga yang digunakan di tahun 90-an hingga makna kamera dan pohon plum dalam film.

Ketika adegan perjalanan sekolah dalam film diputar kembali, Kim Yoo Jung membuat pengakuan. Dia benar-benar menyadari bahwa telinganya merah dan ada rumor seperti yang disebut-sebut netizen sebelumnya.

Topik Terkait