img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb KoreaBLACKPINK kembali menuai sorotan dengan karya dalam album BORN PINK. Usai menjadi album paling populer di Amerika Serikat, kini BLACKPINK dengan album BORN PINK kembali mencetak sejarah dengan bertahan dalam enam minggu berturut-turut di Billboard 200.

Lantas, seperti apa pencapaian dan juga peringkat yang diraih dari BLACKPINK? Apakah yang membuat album terbaru dari BLACKPINK ini masih bertengger di musik Billboard? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

BORN PINK Bertahan di Billboard 200

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

BLACKPINK, grup wanita asal Korea Selatan mendapatkan perhatian luar biasa sampai ke kancah dunia. Hal itu pun telah terbukti dari karya-karyanya baik album serta solo yang bertengger di peringkat Billboard maupun di platform musik digital.

Kini, album yang terbaru dari BLACKPINK yaitu BORN PINK itu masih kuat berada di tangga nada lagu Billboard. Sebelumnya, pada bulan September, BLACKPINK membuat sejarah ketika album studio kedua mereka “BORN PINK” memulai debutnya di peringkat no.1 Billboard's Top 200 Albums chart (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat).

Topik Terkait