img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – KBS2 mulai mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang akan membintangi drama terbaru School 2020. Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Kim Yo Han Eks X1 telah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama pria dalam seri ke delapan School tersebut.

Sementara pemeran utama wanita kemungkinan besar akan dimainkan oleh Ahn Seo Hyun. Pernyataan tersebut telah disampaikan langsung oleh seorang perwakilan drama. Ia menyebutkan bahwa aktris kelahiran 2004 itu telah mempertimbangkan secara positif untuk peran tersebut. 

Baca Juga: Sosok Ahn Seo Hyun, Calon Pacar Kim Yohan di School 2020

Namun baru-baru ini, muncul kabar yang mengatakan bahwa peran Ahn Seo Hyun di School 2020 justru akan digantikan oleh Kim Sae Ron. Kini, berbagai rumor dan spekulasi menyebar di berbagai platform sosial terkait perubahan pemeran utama drama. Apa yang sebenarnya terjadi?

Kim Sae Ron Pertimbangkan Peran di School 2020

Kim Sae RonSumber Foto: Topstarnews

Ahn Seo Hyun semula didaulat untuk memerankan karakter utama wanita bernama Na Geum Young. Ia adalah siswi tahun kedua di sebuah SMA serta putri dari pemilik bar karaoke di pinggiran kota Seoul. Sosoknya diceritakan sangat sederhana karena dia juga datang dari keluarga yang biasa-biasa saja. Namun, Na Geum Young memiliki mimpi untuk menjadi YouTuber sukses.

Topik Terkait