img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini salah satu YouTuber China ketahuan oleh fans Kpop terutama para ARMY karena ia memakai nama BTS di halaman YouTube-nya. Karena hal itu, para fans pun turun tangan untuk meminta diganti nama pengguna tersebut.

Namun, hingga kini belum ada tindak lanjut oleh YouTuber tersebut usai ramai dicekal oleh para fans BTS. Lantas, siapakah Youtuber tersebut? Apa saja yang dipostingnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

YouTuber China Gunakan Nama BTS Official

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dilansir dari Allkpop, pada 3 November 2022 bahwa awal bulan lalu YouTube memperkenalkan "YouTube Handles" dan mulai menerapkan fitur baru tersebut mulai tanggal 1 November 2022 ini. YouTube Handles ini adalah cara lain untuk mengidentifikasi saluran YouTube dengan cara baru yang memungkinkan orang untuk menemukan dan terlibat dengan pembuat konten satu sama lain dengan mudah di YouTube.

Karena fitur baru ini juga orang dapat menandai artis atau pembuat konten di komentar, dan juga ditampilkan di video pendek YouTube. Kemudian yang menjadi perbincangan adalah seorang YouTuber China yang terlihat mengambil alih Youtube Handles @BTS_official dan juga memanfaatkan Youtube Handles yang tidak digunakan.

Topik Terkait