img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Entah kenapa tanggal 3 November di Korea Selatan selalu terdapat kasus kontroversi yang melibatkan beberapa artis dari negeri Gingseng tersebut, sehingga membuat bertanya-tanya ada apa dengan tanggal 3 November?

Berikut ini 3 kontroversi di tanggal 3 November dalam Industri Korea. Siapa saja yang terlibat? Yuk cek di bawah ini.

1. Kasus Narkoba Park Yoo Hwan

Pinterest sporttv
Foto : Pinterest sporttv

Adik penyanyi Park Yoo Chun yaitu aktor Park Yoo Hwan, diserahkan ke kejaksaan karena dituduh menggunakan ganja pada 3 November 2021 lalu.

Pada hari yang sama, Badan Kepolisian Gyeonggi Nambu mengumumkan bahwa mereka telah mengirim Park Yoo Hwan ke kejaksaan tanpa penahanan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.



Park Yoo Hwan dituduh gunakan ganja dengan dua orang di sebuah restoran di Bangkok, Thailand, pada Desember 2020 lalu. Pada saat itu, ia dilaporkan telah mengunjungi Thailand untuk membuat penampilan khusus di konser saudaranya Park Yoo Chun dan merokok ganja dengan orang Korea.

Park Yoo Hwan mendapat kritik dari opini publik ketika terungkap terlambat bahwa ia berkomunikasi dengan penggemar saat melakukan siaran pribadi bahkan selama penyelidikan polisi.

Park Yoo Hwan memulai debutnya di drama 2011 Twinkle Twinkle, A Thousand Days' Promise, I Need Romance 3, dan She Was Pretty. Sementara itu pada Juli 2019 lalu, saudaranya yaitu Park Yoo Chun dikabarkan menggunakan sabu-sabu dan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dan 2 tahun masa percobaan.
Topik Terkait