img_title
Foto : Instagram/melodysoyani

IntipSeleb Korea – Pada bulan januari 2022 lalu, Soyeon eks T-ARA telah mengumumkan bahwa ia akan dinikahi oleh sang pujaan hati yang merupakan atlet sepak bola bernama Jo Yumin pada bulan November.

Namun hari ini beredar bahwa pesta pernikahan Soyeon dan Jo Yumin yang awalnya akan dilakukan pada bulan November ini ditunda hingga tahun depan. Lantas apa alasan keduanya memilih menunda? Yuk, baca di bawah ini.

Alasan Pesta Pernikahan Soyeon T-ara dan Jo Yumin Ditunda

Instagram/melodysoyani Newsnate
Foto : Instagram/melodysoyani Newsnate

Dari hasil wawancara dengan JTBC Entertainment pada tanggal 3 November 2022, diketahui bahwa Soyeon dan Jo Yumin akan melangsungkan pesta pernikahan mereka pada bulan November namun ditunda hingga tahun depan.

Soyeon dan Jo Yumin dijadwalkan menikah setelah musim K-League berakhir. Namun, Jo Yumin berencana untuk fokus pada Piala Dunia karena ia baru-baru ini masuk dalam tim nasional untuk pertandingan evaluasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pada saat pengumuman daftar tim nasional, Soyeon mengungkapkan kegembiraannya atas kabar bahwa kekasihnya Jo Yumin terpilih. Tim nasional sepak bola sedang berlatih keras di Paju NFC.

Topik Terkait