img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Drama May I Help You yang dibintangi Hyeri dan Lee Jun Young dilaporkan tidak akan tayang dalam minggu ini. 2 episode yang seharusnya tayang minggu ini dibatalkan karena mengambil bagian dalam masa berkabung nasional.

Disebut konten dalam drama May I Help You bisa membuat penonton semakin bersedih, begini laporan lengkap MBC selaku penayang. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Drama May I Help You menampilkan cerita tentang permintaan terakhir orang meninggal

MBC
Foto : MBC

MBC telah menayangkan 4 episode untuk drama May I Help You yang dibintangi Hyeri dan Lee Jun Young. Keempat episode tersebut menampilkan cerita tentang kematian, kesedihan di rumah duka, dll.

Latar belakang cerita utama May I Help You adalah pemakaman, di mana karakter utama seorang direktur pemakaman yang mewujudkan permintaan orang yang meninggal. Karena konten dan proses pengembangan cerita tersebut, dinilai menyebabkan rasa sakit bagi penonton dan publik yang secara langsung atau tidak langsung terpengaruh oleh tragedi Itaewon. Alasan itulah membuat MBC untuk membatalkan siaran May I Help You untuk minggu ini.

Topik Terkait