img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Indonesia dalam akhir pekan ini banjir akan visual dan kehadiran para Idol Kpop. Pasalnya, mulai dari aktris cantik Kim Sejeong, member NCT 127 hingga Secret Number pun akan memeriahkan acara hiburan di Jakarta pada akhir pekan ini.

Kedatangan idol K-Pop di Indonesia dalam waktu bersamaan membuat trending dan pusat perhatian di bandara Indonesia. Lantas, seperti apa momen dari NCT 127, Secret Number hingga Kim Sejeong tiba di Indonesia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jakarta Banjir Idol K-Pop

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Indonesia belakangan ini menjadi tempat kedatangan para Idol K-Pop hingga aktris Korea Selatan. Pasalnya, Kamis siang, 3 November kemarin, media sosial dihebohkan dengan kedua grup idol hingga bintang drama Korea yang terbang dalam waktu bersamaan hanya berbeda beberapa menit.

Awalnya, media sosial dihebohkan dengan keberangkatan grup laki-laki Korea Selatan yaitu NCT 127. Grup Idol yang beranggota sembilan member itu diketahui akan menggelar konser tur kedua mereka, NCT 127 2nd Tour NEO CITY-THE LINK.

Topik Terkait