img_title
Foto : Instagram/ron_sae

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini seorang YouTuber dan mantan reporter hiburan Lee Jin Ho mengungkapkan situasi Kim Sae Ron saat ini beberapa bulan setelah insiden mengemudi dalam keadaan mabuk.

Dalam salah satu video YouTube-nya, ia mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron memiliki pekerjaan baru di belakang kamera. Penasaran dengan beritanya? Yuk, baca di bawah ini.

Kim Sae Ron Kerja Part Time di Kafe

Newsnate Instagram/ron_sae
Foto : Newsnate Instagram/ron_sae

Dilaporkan bahwa aktris Kim Sae Ron, yang kontroversial karena mengemudi dalam keadaan mabuk, telah terungkap bahwa dia kini bekerja paruh waktu.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 3 November 2022, Lee Jin Ho yang merupakan mantan jurnalis dan YouTuber, mengatakan bahwa dia telah mendapat informasi bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu.

"Saya bertanya kepada kenalan tentang Kim Sae-ron situasinya saat ini dan dia berkata bahwa dia bekerja paruh waktu di sebuah kafe,” kata Lee Jin Ho dilansir IntipSeleb dari Newsnate pada Jumat, 4 November 2022.

Namun, Lee Jin Ho mengatakan bahwa semua kenalannya tidak tahu di mana Kim Sae Ron bekerja paruh waktu, dan menunjukkan bahwa berita itu tidak memiliki sumber yang kuat.

Topik Terkait