img_title
Foto : Artist_eunji/instagram

IntipSeleb Korea – Sejak tragedi Itaewon, sederet idol KPop yang seharusnya comeback di awal bulan November ini, harus dengan berat hati menunda jadwalnya. Hal itu dilakukan untuk menghormati masa berkabung yang telah diumumkan oleh pemerintah Korea Selatan. Salah satu yang menunda perilisan album baru yaitu Eunji APINK.

Setelah ditunda, IST Entertainment kembali memberikan jadwal baru dari perilisan album baru Eunji APINK. Mau tahu? Yuk, langsung scroll ke bawah!

Jadwal baru perilisan album remake Eunji APINK

Instagram/IST Entertainment
Foto : Instagram/IST Entertainment

Pada 30 September, IST Entertainment telah menunda jadwal perilisan album remake Eunji APINK. Saat itu, IST Entertainment sekaligus Eunji APINK turut mengucapkan belasungkawa atas tragedi Itaewon. Dalam hitungan hari, IST Entertainment akhirnya kembali dengan kabar baru kepada penggemar, di mana album Eunji APINK tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

"Tanggal rilis untuk album remake Jung Eunji 'Log' telah disesuaikan menjadi 11 November," ungkap IST Entertainment di seluruh media sosial resmi mereka dikutip melalui Entertain Naver pada Jumat, 4 November 2022.

Topik Terkait