img_title
Foto : Ron_sae/instagram | Channel A

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, kabar aktris Kim Sae Ron mengejutkan publik karena dituduh bekerja paruh waktu di kafe untuk menutupi utang kompensasi. Utang tersebut dinilai jumlahnya sangat banyak karena banyak iklan meminta kompensasi pelanggaran kontrak, saat Kim Sae Ron terkena skandal mengemudi dalam keadaan mabuk.

Awalnya dikira sekadar hoaks, begini konfirmasi dari GOLD MEDALIST selaku agensi Kim Sae Ron. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Laporan awal mengenai Kim Sae Ron kerja paruh waktu

Instagram/ron_sae
Foto : Instagram/ron_sae

Pada 3 November, seorang YouTuber mengunggah video yang kontennya berisi tentang kabar terbaru aktris Kim Sae Ron. Dalam konten tersebut, Kim Sae Ron disebut tengah bekerja paruh waktu di sebuah kafe, tetapi tidak ada kenalan yang tahu di mana dan kafe seperti apa Kim Sae Ron bekerja.

Sang YouTuber yang menyebar berita tersebut juga sempat tak mempercayai hal itu, mengingat Kim Sae Ron telah bekerja sebagai aktris sejak dari kecil. Namun, beberapa dari netizen juga menganggapnya bisa terjadi, demi menutupi kompensasi, uang penyelesaian perkara, dan pinalti kontrak iklan saat terkena skandal mengemudi dalam keadaan mabuk.

Topik Terkait